Tutup Tahun, Komunitas CB150X Kumpul Bahas Agenda

oleh -

Monitor, Jakarta- Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu.

Sebanyak 30 peserta satmori yang terdiri dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Komunitas Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan start dari gedung Wahana Honda, Jakarta Pusat. Setelah dapatkan briefing terkait rute dan aturan berkendara aman, rombongan mulai bergerak menuju beberapa lokasi yang ditentukan.

Angkat tema Honda CB150X City Fun Challenge poin henti pertama di Museum Joang 45, Taman Menteng kemudian sebagai titik henti terakhir disebuah resto di bilangan timur Jakarta. Tujuan terakhir inilah kegiatan diisi dengan berbagai acara mulai dari obrolan terkait teknologi Honda hingga agenda tahun depan.

“Tutup tahun sudah biasa komunitas bertemu untuk bicarakan agenda tahun depan. Wahana hadir dalam kegiatan ini untuk dapat mendukung sekaligus arahkan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat tidak hanya untuk internal komunitas tapi juga orang banyak,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana, Jum’at (30/12/2022).

Dijelaskan Andra, selaku Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mewadahi komunitas Honda yang tergabung dalam asosiasi guna mengarahkan agar kegiatan komunitas miliki energi positif untuk banyak orang sekaligus menghapus stigma negatif yang selama ini diutarakan sebagian besar masyarakat.

Menciptakan kegiatan yang bermanfaat diharapkan konsumen lain yang juga memiliki hobi yang sama di sepeda motor dapat bergabung dengan komunitas yang ada di Jakarta dan Tangerang.

” Saat ini Wahana mewadahi komunitas tersebut dalam dua ‘payung’ yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Bagi konsumen yang tertarik bergabung Wahana permudah informasi yang ada pada website resmi www.wahanahonda.com atau bisa mengetahuinya melalui aplikasi Wanda yang bisa diunduh di playstore,” imbuhnya.(abe)

No More Posts Available.

No more pages to load.