20 Pejabat Penting di Tangsel Dimutasi, Ini Nama-namanya

oleh -
Wali Kota Tangsel saat melantik ratusan pejabat Tangsel di Aula Blandongan Balai Kota, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (31/12/2021).

Monitor, Tangsel – Di penghujung tahun 2021, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan perombakan besar-besaran terhadap ratusan pejabatnya. Diantaranya, ada 20 pejabat penting Tangsel yang turut dimutasi. Perombakan pejabat itu digelar di Aula Blandongan Balai Kota, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (31/12/2021)

Berdasarkan data yang diterima Monitortangerang.ccom, ada sekitar 210 pejabat Tangsel mulai eselon II, III dan IV yang terkena mutasi dan didalamnya termasuk 20 pejabat penting di Tangsel. Berikut ini nama-namanya; Dandi Pryantara menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dandi sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel.

Kemudian, Maya Mardiana sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia sebelumnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Lalu Wiwi Martawijaya menjadi Kepala Dinas Pariwisata sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Mursinah menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sebelumya Kepala Satpol PP Tangsel. Ade Suprizal menjadi Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang, Aries Kurniawan menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Chaerudin menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Selanjutnya, Uci Sanusi menjadi Kepala Pelaksana BPBD Tangsel, Taryono yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dimutasi menjadi Asisten Administrasi Umum, Deden Deni yang sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Lalu, Warman Syanudin dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah sebelumnya Kepala BPKAD, kemudian Wawang Kusdaya menggantikan Warman sebagai Kepala BPKAD. Chaerul Saleh menjadi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik sebelumnya Sekretaris DPRD, dan posisinya digantikan oleh Wahyudi Leksono.

Selanjutnya, Toto Sudarto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, lalu posisinya di DLH digantikan oleh Wahyunoto Lukman yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

Apendi yang sebelumnya menjabat Kepala Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan menjadi Kepala Dinas Sosial, dan posisinya di BKPP digantikan oleh Fuad yang sebelumnya menjabat Kepala Diskominfo Tangsel. Kemudian Dadang Raharja menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Nur Selamet menjadi Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum. (mt01/03)

Tinggalkan Balasan