Adu Banteng Motor vs Mobilio di Setu Tangsel, Pengendara Kritis

oleh -

Monitor, Tangsel- Kecelakaan terjadi antara seunit sepeda motor jenis matik dan seunit mobil di Jalan Raya Serpong, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (28/03/21) dinihari. Akibatnya, pengendara motor yang diketahui seorang pria berinisial NAG (24) itu terluka parah di bagian kepala.

Saksi mata di lokasi, IM (22), menuturkan, kecelakaan adu banteng itu terjadi antara pukul 23.30 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Benturan antara dua kendaraan mengeluarkan suara keras, hingga memecah keheningan malam.

“Sekitar jam 12 tengah malam kejadiannya, itu saya juga kaget begitu lihat udah jatuh tergeletak yang pengendara motor,” katanya di lokasi.

Motor matik bernomor polisi B 6104 CHF itu ringsek seketika. Dari sejumlah foto yang berhasil dihimpun, kondisi motor nampak rusak parah di bagian depan. Sementara, seunit mobil pribadi jenis Honda Mobilio bernomor polisi B 1395 KIK juga mengalami kerusakan di bagian lampu dan bemper kiri depan.

“Motornya parah banget rusak. Pengendara motor nggak lama langsung dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutrisna, menerangkan, kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Pengemudi motor mengalami luka parah lalu dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

“Luka berat di bagian kepala. Semalam dibawa ke Sari Asih,” ucapnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan adu banteng antara kedua kendaraan tersebut. Disebutkan, saat kejadian sepeda motor melaju dari arah Muncul menuju Bundaran Tekno, sebaliknya mobil Mobilio melintas dari arah Bundaran Tekno menuju arah Muncul.

“Penyebabnya masih kita selidiki dulu,” tandasnya.(bli)

Tinggalkan Balasan