Airin Minta BJB Perbanyak Bedah Rumah di Tangsel Melalui Dana CSR

oleh
Airin Rachmy Diani

CIPUTAT,MT- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany meminta agar Bank Jabar Banten untuk menambah dana CSR. Sebab hingga kini program bedah rumah yang dilakukan melalui Corporate Social Resfonsibility (CSR) BJB bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih sangat sedikit.

Hal itu diungkapkan Airin saat berlangsungnya acara serah  terima kunci rumah untuk dua warga Serua dan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Senin (1/8/2016).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BJB untuk dana CSRnya, Alhamdulillah ada 10 rumah selama tiga tahun dibangun, namun kalau dihitung dengan dana Rp 60 juta satu rumah dan ada 10 rumah jadi 600 juta menurut saya itu kurang banyak, rasanya Cuma sedikit,“  kata walikonta.

Airin, mengatakan, seharusnya dana CSR bedah rumah tersebut 10 rumah untuk 1 tahun bukan untuk tiga tahun.

“Anggaran BJB besar, dengan Rp 7 Miliar setiap tahunnya, seharusnya anggaran CSRnya bisa lebih dari Rp 600 juta pertahunnya,” katanya.

Sementara dengan dana APBD Tangsel, di 2016 ini, di kecamatan Ciputat ada 27 rumah yang akan dibedah. Diantaranya 4 rumah di Kelurahan Serua dan 9 rumah di Kelurahan Serua Indah.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *