Ajang Indonesia Attractiveness Award 2017, Tangsel Raih Dua Penghargaan

oleh -
Walikota, Airin saat meraih penghargaan pada event Indonesia's Attractiveness Award (IAA) 2017 yang diselenggarakan, Jumat(29/9/2017) di Hotel The Westin, kuningan Jakarta

Monitor, Tangsel – Kota Tangerang Selatan(Tangsel) berhasil meraih dua penghargaan pada event Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2017 yang diselenggarakan, Jumat(29/9/2017) di Hotel The Westin, kuningan Jakarta. Dua penghargaan tersebut yaitu sebagai salah satu Kota Terbaik dan Kota Potensial Kategori Investasi.

Penghargaan itu diterima langsung Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany. Sementara itu, Event IAA 2017 juga dihadiri Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia, Thoman Lembong dan beberapa perwakilan dari kementrian, seperti Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Zudan Arif Fahrullah mewakili Kemendagri,  Deputy Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Wisata, Dadang Risky Ratman mewakili Menteri Pariwisata dan Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Endra S. Atmawidjaja.

Indonesia’s Atrractiveness Award 2017  adalah sebuah event yang diselenggarakan sebuah majalah nasional bekerjasama dengan perusahaan konsultan nasional, tujuannya untuk mendorong daerah-daerah di Indonesia untuk meningkatkan investasi dan mengelola pembangunan ekonominya.

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara penelitian menggunakan metode kuantitatif. Tim peneliti dan juri menilai data primer dan sekunder yang terkait dengan Produk Domestik Regional Bruto dari seluruh Propinsi/Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Terkait  upaya untuk meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa walaupun beberapa penghargaan telah berhasil diraih Kota Tangsel, namun seluruh stakeholder yang ada di wilayah harus tetap berupaya untuk menjadi lebih baik lagi. Upaya ini harus terus dilakukan dengan tujuan akhir untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(mt02)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.