Aksi Perampok Bersajam di Minimarket Pamulang Terekam CCTV

oleh -232 views

Tangsel, Monitor – Dua orang bandit menyatroni sebuah minimarket di Jalan Setia Budi, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku yang memersenjatai diri dengan senjata tajam, langsung mengancam pegawai toko dan merampas sejumlah uang di laci kasir.

Dalam rekaman Close Circuid Television (CCTV), nampak salah satu pelaku mengenakan pakaian berwarna gelap lengkap dengan penutup wajah. Dia langsung bergegas memburu sepasang pegawai toko yang lari ketakutan.

Informasi yang dihimpun, perampokan itu terjadi pada Sabtu 4 April 2020 malam. Diduga pelaku berani beraksi lantaran situasi sepi akibat dampak pemberlakuan tanggap darurat Covid-19.

“Sekarang baru kita lidik dan kita dalami. Kalau sudah ketangkap, nanti saya kabari. Sekarang baru didalami oleh Kanit Reskrim dan tim Buser,” terang Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto, Senin (6/4/2020).

Para pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp30 jutaan. Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan guna memburu keberadaan pelaku. “Pelaku menggunakan sajam, ada dua orang,” jelas Kanitreskrim Polsek Pamulang, Iptu Totok Riyanto, terpisah.

Polisi sendiri telah meminta keterangan para saksi terkait peristiwa itu. Rekaman CCTV milik minimarket pun telah diamankan sebagai barang bukti. Petugas belum mau menyimpulkan apakah pelaku merupakan kelompok lama atau “pemain” baru.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *