Alfamart dan Kodam Jaya Selenggarakan Vaksinasi Massal di Tangerang

oleh -
foto bersama Alfamart dan Kodam Jaya saat penyelenggaraan Vaksinasi Massal di Tangerang (dok)

Monitor, Kabupaten,- Alfamart bersama Kodam Jaya menyelenggarakan vaksin massal bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, yang digelar di Alfamart Branch Balaraja. Vaksinasi massal tersebut dibuka untuk umum selama 2 hari yaitu 17- 18 September 2021.

Branch Manager Alfamart Balaraja, Haikal mengungkapkan, target peserta vaksinasi setiap harinya sebanyak 1.500 dosis, menggunakan vaksin Sinovac,

Alfamart, lanjut Haikal, adalah sebagai penyelenggara sedangkan Kodam Jaya adalah sebagai tenaga kesehatan yang memberikan vaksin.

“Kami senang karena bisa menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang ini. Kami siap membantu pemerintah untuk memenuhi target vaksin setiap harinya yang kami wujudkan dalam kegiatan ini,” kata Haikal dalam keterangan tertulis yang diterima monitortangerang.com, Senin (20/9/21).

Ia menambahkan, bahwa antusiasme masyarakat dalam mendapatkan vaksin wajib kita sambut, karena dengan vaksinasi yang makin masif akan terbentuk herd immunity sehingga pandemi bisa dikendalikan dan akan berpengaruh pula pada pulihnya kondisi perekonomian masyarakat.

“Bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang ingin mendapatkan vaksin dapat mendaftar terlebih dahulu link yang telah di infokan sebelumnya atau dengan datang langsung, membawa fotocopy KTP, Masyarakat diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan saat mengantri di tempat. Vaksinasi gelombang II nanti rencananya akan dilakukan pada Bulan Oktober 2021,” jelasnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan