Aliansi Pemuda Tangsel Dorong Rakorda PKS Tetapkan Ruhamaben Jadi Calon Walikota

oleh

Monitor, Tangsel- Simpatisan pendukung Ruhamaben yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tangerang Selatan (Tangsel) mendorong agar  rapat koordinasi daerah(Rakorda) yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel, Ahad (1/3/2020) bisa menghasilkan keputusan final dan menetapkan Ruhamaben untuk menjadi calon walikota Tangsel.

“Kami dari Aliansi Pemuda mengucapkan  selamat kepada DPD PKS  Tangsel yang akan menggelar Rakorda. Kepada pengurus DPD kami juga mendorong agar rekomendasi bisa diberikan ke Pa Ruhamaben sebagai calon walikota, karena menurut kami, beliau sangat layak untuk dicalonkan,” kata Ketua Aliansi, Novan Nazaruddin, JumatJ(28/2/2020) di Kedai Kopi, Serpong

Novan menjelaskan bahwa selama ini, Aliansi Pemuda sudah melakukan berbagai pergerakan di arus bawah untuk mengenalkan tokoh yang mereka usung kepada masyarakat.

“Kami ingin Tangsel dipimpin oleh orang yang tepat dan amanah. Makanya nama Pa Ruhamaben sebagai tokoh internal PKS menurut kami sangat cocok, beliau juga banyak prestasi dan selama ini sudah melakukan kiprah nyata di masyarakat,” ujar Novan.

Dijelaskan Novan, untuk mengenalkan nama Ruhamaben ke masyarakat, pengurus Aliansi Pemuda dan kordinator wilayah di tingkat kecamatan juga melakukan berbagai aksi simpatik termasuk pembentangan spanduk sepanjang 15 meter bertuliskan  ” Ruhamaben for Tangsel Keren” yang  dilakukannya  di bundaran Meruga, Ciater  baru-baru ini.

“Bagi kami, Pa Ruhamaben dengan slogan  kata ‘Keren’ yang artinya kreatif, efektif, relijius, e-government dan nyaman sangat cocok dengan kondisi Tangsel saat ini,”  tambah
Novan yang didampingi pengurus Aliansi lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Novan dan sejumlah pengurus Aliansi Pemuda sangat berharap agar Rakorda PKS bisa menetapkan Ruhamaben sebagai calon walikota Tangsel. Sebab dengan ada kepastian tersebut menurutnya, perjuangan Aliansi akan bertambah semangat bergerak di akar rumput guna meraih simpati masyarakat dan memenangkan Ruhamaben pada Pilkada yang digelar 23 September 2020 mendatang.

“Kalau Pa Ruhamaben sudah ditetapkan oleh PKS sebagai calon walikota pilihan partai, maka perjuangan dan pergerakan kami di masyarakat akan bertambah semangat sebab sudah ada kepastian,” pungkas Novan.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *