AMPG Tangsel: Bung Pilar Sosok yang Cerdas

oleh

Monitor, Tangsel- Suhu politik menjelang Pilkada Tangsel September 2020 mendatang makin menghangat.

Nama Pilar Saga Ichsan yang kini santer disebut bakal mendampingi Benyamin Davnie sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota dari Partai Golkar disambut baik sejumlah elemen termasuk AMPG (Angkatan Muda Partai golkar) Tangsel.

Dihubungi Monitor Tangerang, Ketua AMPG Kota Tangsel, Kori Priadi, Selasa(28/1/2020) mengungkapkan bahwa munculnya nama Pilar Saga Ichsan dalam bursa Pilkada Tangsel sangat menggembirakan.

Pilar yang merupakan putra dari Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, menurutnya adalah tokoh milenial yang sudah sepantasnya memimpin Kota Tangsel. Sebagai kader partai dia bersama elemen masyarakat Tangsel lainnya siap untuk menyukseskan pasangan Benyamin-Pilar jika nantinya memang benar-benar telah diusung partai.

“Pilar itu anak yang cerdas, mudah bergaul, mau belajar dan mempunyai jiwa leadership yang bagus. Saya secara pribadi maupun kader partai siap memilih dan mendukung serta memenangkan Bung Pilar agar bisa melanjutkan kepemimpinan Bu Airin,” kata  Kori.

Sementara itu, Benyamin Davnie yang akrab disapa Bang Ben juga menyambut baik  dan siap bersinergi jika nanti dirinya disandingkan dengan Pilar Saga Ichsan.

“Saya siap berdampingan dan bersinergi pada waktunya,” kata Bang Ben singkat. (mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *