Andika Ingin Airin Jadi Jurkam di Pilgub Banten

oleh
Airin Rachmy Diani

TANGSEL, MT- Andika Hazrumy, politisi golkar yang  menjadi bakal calon wakil gubernur Banten yang diusung Partai Golkar, berpasangan dengan Wahidin Halim, mantan Wali Kota Tangerang dua periode itu, menginginkan kalau kader-kader terbaik di partai Golkar untuk bisa menjadi Jurkam (juru kampanye) pasangan WH-Andika di Pilgub mendatang.

Kepada wartawan, Andika yang akrab disapa Aa itu mengatakan, bahwa siapa saja yang menjadi kader terbaik partai didaerah, harus bisa menyukseskan Pilkada yang bakal digelar Februari 2017 nanti.

Ketika ditanyakan, apakah Airin akan turut menjadi Jurkam. Andika menegaskan bahwa keputusan  tersebut ada di DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Meski begitu, secara pribadi tentunya dia sangat menginginkan agar Airin selaku Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Selatan(Tangsel) yang sekaligus Wali Kota Tangsel itu, bisa ikut menjadi Jurkam.

“Kalau secara pribadi tentunya saya sangat menginginkan Ibu Airin untuk menjadi Jurkam di Pilgub nanti.Tapi, keputusan itu semuanya ada di DPP, nanti DPP yang memutuskan,” kata Andika saat acara pengukuhan relawan KOMPAK(Komunitas Pembela Kebangsaan) Banten, Minggu(14/8/2016) di Pondok Aren.

Menurut Andika, pihak DPP Partai Golkar tentunya punya strategi politik khusus terkait pemenangan calon-calon yang diusung partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Partai Golkar tentu punya pertimbangan dan strategi khusus yang tidak diragukan lagi soal siapa yang akan diterjunkan menjadi jurkam di Pilgub Banten nantinya,” tegas Anggota DPR RI fraksi Golkar itu. (mt02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *