Anggota Satpol PP Joget di Tengah Jalan saat Gelar Operasi Yustisi, Kenapa Ya?

oleh -
Petugas Satpol PP Kecamatan Kresek yang asik berjoget saat menggelar Yustisi

Monitor, Tangerang- Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan COVID-19, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang terus berjibaku memberikan edukasi kepada masyarakat dengan menggelar operasi yustisi.

Namun, dalam operasi yustisi yang diikuti TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kresek ini, ada yang unik dan membuat gelak tawa para masyarakat, karena salah satu petugas Satpol-PP Kecamatan Kresek asik berjoget ditengah jalan.

” Kita bawa happy aja pak, ditengah wabah para petugas berjibaku pagi, siang sore, agar masyarakat patuh protokol kesehatan dan akhirnya kita lewati masa ini,” ungkap Ujang (52) petugas honorer Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kresek sambil berjoget.

Sambil terus berjoget dia juga sambil menyerukan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan

“Petugas yang melakukan Operasi Yustisi sudah lelah, makanya tolong masyarakat patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kresek, Zaenudin mengatakan, Kecamatan Kresek merupakan wilayah perbatasan.Untuk itu, harus terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai lengah dan terjadi klaster baru.

” Terus kita lakukan secara rutin Operasi Yustisi bersama muspika, TNI, Polri jangan sampai masyarakat abai dengan kesehatannya,” ujarnya.

Berdasarkan data COVID-19 di Kabupaten Tangerang, pertanggal 30/9 2020,  Kecamatan Kresek ada di urutan ke 21.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *