Artis Lawas ‘Hibur’ Pesta Kades Padurenan

oleh
Suasana hiburan dangdut dengan penampilan artis dangdut tahun 90-an dirumah Kades Padurenan, Sabtu(17/9/2016) malam.

BOGOR, MT- Suara merdu artis dangdut lawas, Yunita Ababil yang lama tak terdengar ternyata masih memukau para penggemarnya. Hal itu nampak terlihat saat dia menyanyikan lagu ‘dua pilihan’, ‘Tiada Guna’ dan’Acuh Tak Acuh’, pada acara pesta resepsi pernikahan putri Kepala Desa Padurenan, M Yusuf (Bulle), Sabtu, (17/9/2016) malam.

Ratusan tamu undangan dan warga yang didominasi kaum ibu itu, begitu terhibur mendengarkan suara merdu dari artis pujaan mereka. Selain Yunita Ababil, artis lainnya seperti, Anis Fitria, Caca Handika dan sederetan artis lawas lainnya juga ikut memeriahkan hiburan dangdut diatas panggung.

Suasana, semakin meriah tatkala host acara yang dipandu Bang Cablak membawakan lawakan-lawakan segar yang mengocok perut.

“Alhamdulilah bisa liat artis Yunita Ababil dari dekat,” kata Anah(45) salah seorang penonton yang begitu khidmat menyaksikan artis pujaannya.

Meski suasana sangat kondusif. Namun beberapa personil anggota kepolisian dari sektor Gunung Sindur tetap disiagakan untuk mengawal pesta tersebut. Sebab, tidak hanya hiburan dangdut, pesta yang digelar selama tiga hari berturut itu juga diisi dengan hiburan Jaipongan dan Wayang Golek.

Selain aparat kepolisian sektor Gunung Sindur, seluruh aparat RT/RW dan BPD(Badan Permusyawaratan Desa) serta tokoh masyarakat dikerahkan dalam penyambutan tamu yang berlangsung sejak Jumat(16/9/2016) hingga Minggu(18/9/2016).(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *