Awaas…!!Kerusakan Parah Jalan Prumpung- Ciseeng Bahayakan Keselamatan

oleh
foto: Kerusakan Jalan Prumpung-Ciseeng sangat membahayakan keselamatan pengendara sepeda motor yang melintas

BOGOR, MT- Jalan Raya Pasar Prumpung  arah Ciseeng rusak parah. Bagi para pengendara roda dua dan empat harus ekstra hati-hati jika melintas dijalur tersebut. Sebab, jika musim hujan air yang menggenang pada jalan yang berlobang sangat membahayakan keselamatan pengendara.

Asep(37), warga Gunung Sindur yang setiap hari mengantar istrinya berbelanja untuk kebutuhan warungnya juga mengeluhkan buruknya kondisi jalan Pasar Prumpung itu.

” Iya nih, kondisi jalannya sangat membahayakan. Kalau kurang hati-hati bisa celaka karena tergelincir,” kata Asep kepada monitortangerang.com,Sabtu(13/8/2016).

Keluhan lain juga dikatakan Maman(40), warga Pagedangan yang kerap berkunjung ke tempat wisata pemandian air panas Tirta Sanita, Gunung Kapur, Ciseeng.

Maman mengungungkapkan, buruknya kondisi jalan depan Pasar Prumpung seringkali menimbulkan kemacetan parah. ” Dari jalur perempatan biasanya sudah macet parah, apalagi kalau saat libur hari raya. Ditambah lagi, kondisi jalan berlubang jadi tambah parah macetnya,” tutur Maman.

Sementara itu, Kasie Pemerintahan Kecamatan Gunung Sindur, Agus Setiawan menjelaskan, bahwa Jalur Prumpung-Ciseeng sudah diajukan utuk pembangunannya. Kemungkinan ditahun anggaran perubahan bisa dilakukan perbaikan.

“Sudah diajukan untuk perbaikan.Kemungkinan ditahun anggaran perubahan bisa direhab, sebab jalur jalan tersebut masuk jalan kabupaten,” tandasnya. (mt08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *