Bantu Janda Korban Kebakaran di Pakuhaji, Joe : Pemuda Harus Punya Insting Kepedulian Sosial

oleh -

Monitor, Kab. Tangerang,- Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, menyambangi kediaman korban kebakaran di Kampung Plonco Sebrang, Desa Bonisari RT04/04, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jumat (07/01/22).

Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Juanda menjelaskan, kedatangannya bersama pengurus KNPI Pakuhaji ini, sebagai bentuk bela sungkawa kepada Ibu Arsani yang rumahnya ludes terbakar.

Kata Bung Joe, begitu ia biasa disapa, pemuda di KNPI Kabupaten Tangerang bersama 29 DPK KNPI akan selalu bersama masyarakat.

“Pemuda harus dekat dengan rakyat dan memiliki insting kepedulian sosial. Membantu dan berbuat sesuai dengan kadar kemampuan, ” Kata Joe, Jumat (07/01/22).

lebih lanjut, Joe yang ditemani Bendaraha KNPI Kabupaten Tangerang Harry Solehat dan sejumlah pengurus apresiasi kepada KNPI Pakuhaji yang cepat tanggap membantu korban kebakaran dengan membuka posko donasi.

Sementara, Ketua DPK KNPI Pakuhaji Haerudin mengatakan, musibah kebakaran yang kediaman Ibu Arsani pada akhir pekan yang lalu.

“Rumah dan harta benda Ibu Arsani ludes terbakar pada musibah tersebut, ” ucapnya.

Perlu diketahui Arsani merupakan seorang janda yang sehari-hari mengais rezeki sebagai kuli pengupas kulit kambing di salah satu rumah aqikah.

“Anak Ibu Arsani ada dua yang masih sekolah yakni di tingkat menengah dan sekolah dasar, ” Ungkapnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan