Bantu Korban Banjir, Polresta Soetta Bagikan Ratusan Dus Mie dan Beras

oleh -

Monitor, Tangerang – Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) terjun membagikan bantuan bagi korban banjir di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Total ada 100 dus mie instan, 100 karung beras, serta 5 ribu pieces masker yang dibagikan kepada korban terdampak banjir.

KapolresTa Bandara Soetta Kombes Adi Ferdian Saputra nampak didampingi oleh PJU PolresTa Bandara Soetta dan Bhayangkari Cabang Bandara Siekarno Hatta, personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Kegiatan itu berlangsung pada Selasa 23 Februari 2021 sekira pukul 12.00 WIB. Aksi sosial itu digelar usai didapatinya informasi bahwa banyak anggota dan warga diwilayah Bekasi yang rumahnya terdampak bencana banjir.

“Atas informasi tersebut disiapkan bantuan berupa mie instan, beras, dan masker,” kata Ferdian.

Simbolis penyerahan bantuan korban banjir di Bekasi dilakukan oleh perwakilan personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno Hatta, dengan sasaran mencapai ratusan korban terdampak banjir.

“Terhadap anggota dan warga yang terkena bencana banjir telah diberikan bantuan dengan simbolis,” ungkapnya.

Kegiatan itu sendiri akan terus dilakukan untuk meringankan musibah yang dirasakan oleh anggota dan warga di Bekasi dan sekitarnya.(bli)

Tinggalkan Balasan