Bantu Pasien Covid-19, DPC PKB Kabupaten Tangerang Luncurkan Posko AMI

oleh -
Peluncuran Posko AMI di Kantor DPC PKB Kabupaten Tangerang

Monitor, Kabupaten,- Untuk membantu pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang, melucurkan program Aksi Melayani Isoman (AMI) yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Tangerang, pada Rabu (14/7/21).

Program AMI tersebut diresmikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis bersama Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang, H. Ahmad Baidowi, dan Wakil Ketua Khoerun Huda.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis mengatakan, program ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin sebagai bentuk politik kehadiran dan kebermanfaatan PKB untuk masyarakat, khususnya yang terjangkit covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri.

Ia menegaskan, bahwa program AMI ini menjadi komitmen PKB untuk terus menebar kebermanfaatan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Program AMI ini menjadi ikhtiar kami untuk bersama melawan covid-19. Semoga ini dapat membantu masyarakat yang sedang Isoman akibat covid-19,” kata Kholis.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Banten ini menyebutkan, bahwa saat ini DPC PKB Kabupaten Tangerang telah menyediakan dan akan mendistribusikan sebanyak 2000 paket sembako, multivitamin, juga ratusan makanan kotak nasi setiap harinya.

Sementara itu, salah satu perwakilan penerima program AMI, Awal menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKB Kabupaten Tangerang atas perhatian dan kehadirannya yang telah membantu masyarakat yang terjangkit Covid-19.

“Ini sangat membantu bagi kami yang sedang isoman, karena kami tak tau lagi harus bagaimana, penghasilan kamu sudah terhenti semenjak isoman. Alhamdulillah PKB hadir untuk membantu kami. Semoga semua pengurus PKB sehat selalu dan menjadi catatan amal ibadahnya. Tentunya. PKB terus akan beradadi hati masyarakat. Amiiin,” ucapnya.(mt02)

Tinggalkan Balasan