Bantu Warga Terdampak Covid-19, GEMTAS Lakukan Aksi Peduli Berbagi Sembako

oleh -102 views
Membantu warga terdampak Covid-19, Organisasi Gerakan Masyarakat Tangerang Selatan (GEMTAS) berbagi kepedulian dengan aksi pembagian Sembako pada sejumlah titik di Kota Tangsel

Monitor, Tangsel- Membantu masyarakat terdampak Covid-19 pada momen bulan suci ramadhan dan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Organisasi Gerakan Masyarakat Tangerang Selatan (GEMTAS) berbagi kepedulian dengan aksi pembagian Sembako pada sejumlah titik di Kota Tangsel.

Beberapa tempat yang menjadi sasaran Gemtas dalam aksi tersebut, seperti  Komunitas Rumah Baca Anak pimpinan Editus, Yayasan Hayatus Sakinah di Jl. Al Hidayah RT 02/09 Pondok Benda, Pamulang dan sejumlah titik lainnya.

Kepada monitortangerang.com, Ketua Umum Gemtas, Nana Suryana mengatakan bahwa Gemtas sangat terbuka untuk bekerjasama kepada semua pihak agar bersama-sama berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Apa yang kami berikan kepada warga semoga bermanfaat, sebab  ini sudah menjadi kewajiban kita bersama sebagai elemen masyarakat untuk saling bahu- membahu. Dampak pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat tidak bisa lagi berdagang, tidak bekerja karena adanya PHK oleh sejumlah perusahaan sehingga semakin menambah beban hidup mereka, khususnya di Tangsel,” ungkap Nana, Jumat(22/5/2020).

Sebagai organisasi yang bersifat sosial sambung Nana, Gemtas juga akan menjalankan beberapa program unggulan dalam waktu dekat. Sebab menurutnya, menghadapi situasi kondisi saat ini perlu ada terobosan untuk menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Tangsel.

“Kami mohon dukungan kepada semua pihak agar program yang akan diluncurkan Gemtas  nantinya bisa memberdayakan masyarakat sekaligus untuk peningkatan ekonomi dan menjadi sumber ketahanan ekonomi mereka,” pungkasnya. (mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *