Begini Cara TNI dan Polri Saur Bareng Warga

oleh -126 views
PJU Polresta Tangerang bersama TNI saat membagikan paket nasi sahur kepada masyarakat dan pengemudi yang melintas di pos pam Balaraja Timur secara gratis, Selasa(28/4/2020)malam

Monitor, Kabupaten- Jajaran Polresta Tangerang bersama TNI melakukan kegiatan Dapur Umum TNI – Polri di Pos Lebaran Balaraja Timur, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (28/4/2020) yang dimulai pukul 03.00 wib- selesai.

Kegiatan dapur umum gabungan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Kota Tangerang dan para PJU Polres kota Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, kegiatan dapur umum ini, diawali dengan masak bersama TNI dan Polri.

Ia menjelaskan, sedikitnya sebanyak 200 box paket nasi sahur diberikan kepada masyarakat dan pengemudi yang melewati Pos Pam Balaraja Timur secara gratis.

“Tujuan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid 19,” kata Kapolres melalui keterangan tertulisnya, Selasa (28/4/2020).

Ade berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat bisa mendapatkan makanan dan minuman, sehingga bisa meringankan beban ekonomi para warga terdampak wabah virus Corona di Kabupaten Tangerang.

“Harapan kami, kegiatan dapur umum gabungan ini, bisa meringankan beban ekonomi para warga terdampak wabah virus Corona,” pungkasnya.(mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *