Bentengi Umat, Majelis Al-Akhyar dan Almadad Gelar Pengajian Rutin Bulanan

oleh -
Guna membentengi akidah umat, Majelis zikir dan sholawat Al-Akhyar bersama Majelis Almadad konsisten menggelar pengajian rutin bulanan

Monitor, Bogor- Guna membentengi ummat dari derasnya pengaruh kemajuan zaman dan teknologi yang cenderung kepada arah negatif serta merusak sendi-sendi keimanan, Majelis Zikir dan Sholawat  Al-Akhyar  pimpinan Ustadz Harun Arrasyid yang beralamat di Jl.Pahlawan, Gg H. Asnawi RT01/02  Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor bersama Majelis Al-Madad, Tangsel rutin menggelar pengajian bulanan.

Kegiatan pengajian yang dipusatkan di Desa Cibinong tersebut selalu dihadiri puluhan jamaah majelis. Mereka antusias untuk datang dan mendengarkan  tausiyah yang diberikan oleh Sang Guru Habib Lutfi Alhadad dan Habib Muhammad Assegaf. Selain itu, acara juga kerap diisi dengan  zikir dan lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Ketua peringatan hari besar islam (PHBI) Ustadz  Aang Hidayat kepada monitor online menjelaskan bahwa, pengajian Majelis Al-Akhyar bersama Majelis Al-Madad, Rabu(27/11/2019)malam, sekaligus perayaan Milad Habibana Lutfi Alhadad yang ke 38.

“Dengan adanya pengajian ini, semoga para jamaah bisa terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif  seperti kenakalan remaja, tauran, penyalahgunaan narkoba dan pengaruh negatif lainnya,” kata Aang, Kamis(28/11/2019).

Manfaat lain yang bisa dipetik dengan menuntut ilmu agama, sambung Aang, para remaja sebagai generasi penerus tentunya akan semakin mengedepankan akhlak dan adab dalam pergaulan sehari-hari.
“Pergaulan yang baik harus didasari dengan akhlak yang baik dan juga adab,” ujarnya.

Selaku ketua PHBI, Aang menambahkan bahwa kegiatan pengajian rutin tersebut biasanya dilaksanakan pada minggu keempat  akhir bulan  yakni malam Ahad dengan mengundang beberapa habaib.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *