Berantas Pungli, Langkah Bupati Didukung HIPMI

oleh -
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama Ketua HIPMI Badan Kepengurusan Kabupaten Tangerang, H.M.Kholid Ghani

Monitor, Kab. Tangerang- Langkah Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar untuk memberantas pungli mendapat dukungan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tangerang karena keberadaan Tim Saber Pungli itu sangat dinanti dan ditunggu dikalangan masyarakat untuk menjawab kegelisahan mereka selama ini.” kata H.M.Kholid Ghani, Kamis (16/3/2017)

Untuk mendukung kinerja Satgas Saber Pungli yang baru diresmikan Kholid  berharap, agar tim tersebut segera membentuk pos dan nomor pengaduan, sehingga seluruh informasi yang diperoleh bisa diserap dengan seutuhnya.

“Semoga dengan dibentuknya Satgas Saber Pungli didaerah Kabupaten Tangerang, masyarakat bisa berperan aktif guna membantu jalannya kegiatan lembaga tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dibentuknya Tim Satgas Saber Pungli ini agar seluruh pelayanan di masing-masing SKPD lebih maksimal dan tidak ada pungutan liar.

“Ini nantinya, siapa pun yang kedapatan Pungli akan kita pecat dan di tindak secara pidana oleh Tim Satgas.” kata Zaki saat pengukuhan  Tim Satgas Saber Pungli Kamis(16/3/2017) di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Puspem Kabupaten Tangerang.

Menurut Zaki, sasaran tim satgas adalah seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.  Begitu pun dengan aksi pungli yang dilakukan pejabat pemkab.

“Semua akan ditindak sesuai aturan dan bentuk Pungli seperti apapun akan kita tindak juga. Kita akan lakukan sosialisasi baik tingkat pemerintah maupun masyarakat,” jelasnya. (mt04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *