Bersama Poknas, Puluhan OKP Nasional Dukung Pasangan Ben-Pilar

oleh -
Puluhan organisasi kepemudaan (OKP) Nasional  bersama Perserikatan Organisasi Kepemudaan Nasional (Poknas) menggelar silaturahmi dan deklarasi bersama mendukung pasangan calon walikota-wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Benyamin Davnie- Pilar Saga Ichsan

Monitor, Tangsel- Puluhan organisasi kepemudaan (OKP) Nasional  bersama Perserikatan Organisasi Kepemudaan Nasional (Poknas) menggelar silaturahmi dan deklarasi bersama mendukung pasangan calon walikota-wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Benyamin Davnie- Pilar Saga Ichsan di sekretariat Poknas, Kelurahan Rengas, Ciputat Timur Kota Tangsel, Senin(30/11/2020).

Sekjen Kosgoro, Dian Asaffri menyampaikan bahwa banyak kelebihan yang dimiliki Pilar saga Ichsan selaku tokoh pemuda dan kader terbaik di organisasi kepemudaan.

“Saat ini masyarakat sangat membutuhkan tokoh pemuda milenial untuk menjadi seorang pemimpin. Beliau (Pilar Saga Ichsan) adalah representasi yang muda yang berkarya, yang muda yang berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu, dihadapan para ketua OKP, Ketua Umum Mahasiswa Pancasila (Malancas), Pilar Saga Ichsan yang mengenakan baju lengan pendek warna kuning kotak-kotak mengungkapkan bahwa dirinya yang selama ini aktif  di beberapa organisasi kepemudaan oleh Partai Golkar diberikan amanah untuk mendampingi Benyamin Davnie melanjutkan kepemimpinan membangun Tangsel lima tahun kedepan.

Dengan potensi SDM yang begitu luar biasa di Tangsel, Pilar mengajak anak-anak muda untuk ikut menjadi pelaku pembangunan.

“Kenapa saya mau menjadi kepala daerah di Tangsel, karena ingin mendorong anak-anak muda agar siap menjadi pelaku pembangunan. Jangan menjadi penonton di rumah sendiri sebab Tangsel juga telah di nobatkan menjadi kota layak pemuda,” tegasnya.

Alasan lain, dirinya sangat siap ikut kontestasi Pilkada Tangsel disebabkan pasangannya Benyamin Davnie merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam dunia pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut, Pilar juga mengupas keunggulan Tangsel dari berbagai sektor sebagai kota yang bergerak di bidang jasa, perdagangan dan pemukiman yang nantinya bisa menjadi sebuah Kota percontohan (rollmodel) di Indonesia. Termasuk kesiapan Tangsel dalam membangun transportasi massal.

“Saat ini, transportasi berbasiskan rel akan masuk ke Tangerang Selatan, MRT (mass rapid transit) dan LRT(light rail transit). MRT tahap 3 dari pemerintah pusat dan DKI Jakarta. Pemkot Tangsel telah menyiapkan TOD(transit oriented development) dan jalur-jalurnya. Rencana dari Lebak Bulus ke Rawa Buntu, menyambung lagi ke Bandara Sukarno-Hata,” paparnya.

Tangsel ke depan akan menjadi basis transportasi massa yang sangat luar biasa untuk kemajuan ekonomi sekaligus mengurangi kemacetan, terang Pilar.

Sementara itu, kepada awak media, Ketua Umum Poknas, Medi Sumaedi menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi Poknas bersama sejumlah OKP Nasional bermaksud untuk mendorong Pilkada serentak 2020 dengan Pilkada sehat dan berbudaya. Mendukung Pilar Saga Ichsan selaku kader Poknas dan kader terbaik OKP Nasional, Ketum Mapancas untuk maju sebagai wakil wali kota tangsel Selanjutnya, mendukung pasangan Benyamin Davnie- Pilar  Saga Ichsan menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota periode 2021-2026.

Acara diakhiri dengan deklarasi bersama dan penandatanganan dukungan terhadap pasangan nomor urut 3, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. (mt01)

Tinggalkan Balasan