Bertekad Majukan Sektor Usaha, Ini Komitmen Caleg Provinsi “Mizz” Farha Diba

oleh

Monitor, Tangsel – Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Banten “Mizz” Farha Diba bertekad, akan memajukan sektor usaha jika terpilih menduduki kursi dewan di tingkat Provinsi Banten.

Perempuan yang biasa disapa Mizz itu, menyampaikan komitmennya saat menggcelar ramah-tamah bersama awak media di resto Lembur Kuring, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (11/4/2019) malam.

Menurut Mizz, bekalnya sebagai seorang yang menggeluti dunia bisnis sejak lama telah membuahkan banyak hal, terutama pemahaman tentang tantangan dan peluang usaha yang dihadapi.

“Saya ini backgroundnya pengusaha, itu saya jalani dari bawah, jadi saya paham betul lika-likunya. Saya ingin iklim usaha di Banten, khususnya Kota Tangsel menjadi kondusif. Sehingga investasi terus mengalir, UMKM bisa berkembang, dan pada akhirnya rakyat bisa sejahtera,” terangnya.

Mizz sendiri dikenal sosok yang luwes dalam bergaul. Dia tak pernah membatasi diri dalam satu kelompok pengusaha ataupun komunitas saja, tapi juga membaur ke berbagai kelompok secara luas. Seniman, aktivis, LSM, Ormas, birokrat, dan komunitas lain, adalah sahabat yang menemaninya sejak awal menapaki karir.

Dia mengaku, berkecimpung dalam dunia politik adalah pilihan yang mesti ditempuh guna memerjuangkan aspirasi masyarakat. Karena untuk merubah suatu keadaan, dibutuhkan regulasi yang berpihak. Sehingga dalam pelaksanaannya, tidak lagi berlangsung separuh hati.

“Komitmen saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Provinsi Banten, adalah untuk memerjuangkan aspirasi yang banyak saya serap, terutama bagaimana meningkatkan sektor dunia usaha. Kalau ekonominya berjalan baik, saya yakin berdampak juga bagi kondisi masyarakatnya,” tukasnya.

Masih kata Mizz, seandainya terpilih dia tak akan muluk-muluk menjanjikan perubahan dalam gebrakan 100 hari masa kerjanya. Namun yang pasti, dia akan bertarung habis-habisan guna mewujudkan aspirasi masyarakat Tangsel.

“Saya berkeliling di wilayah Tangsel, dukungan banyak mengalir. Dukungan itu menambah gelora saya memerjuangkan mereka jika terpilih nanti,” tandasnya.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *