Besok Relawan ‘Gelatik Peduli’ Gelar Kampanye Akbar, Ini Persiapannya

oleh

Monitor, Bogor- Gerakan Relawan Suntik (Gelatik) Peduli terus lakukan persiapan menjelang kampanye akbar yang digelar pada Minggu (27/10/2019)  berlokasi dilapangan  RT 01/02 Jalan Cendana, dusun 1 Rawa Kalong.

Calon Kepala Desa (Kades) Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Supriyadi Suntik yang mendapat nomor urut 4, oleh panitia diberikan waktu untuk kampanye akbar mulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 01.00 malam.

Kepada monitor online, salah seorang tim sukses Gelatik Peduli, Iskandar mengatakan bahwa saat ini tim terus melakukan konsolidasi untuk suksesnya acaranya tersebut.

“Untuk acara besok (Minggu) kita juga sudah menyiapkan tim keamanan internal dari Pemuda Pancasila yang nanti mengatur soal parkir motor,” kata Iskandar saat ditemui dikediaman Calon Kades Supriyadi, Sabtu (26/10) sore.

Selain itu, kata Iskandar dilapangan nanti Tim Relawan Gelatik Peduli juga akan memakai atribut khusus seperti kaos ataupun topi bertuliskan Gelatik.

“Kita ngga ada pawai-pawai, tapi langsung ke titik kumpul lapangan untuk mendengarkan orasi dari calon kades,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Marjuki Toye menambahkan, kegiatan  kampanye akbar rencananya juga akan dihibur dengan hiburan dangdut dan dihadiri artis ibukota Wawa Marisa dan Elvi Sukaesih.

“Kemungkinan Elvi Sukaesih akan datang, tapi belum pasti, dia bilang insyaallah bisa hadir,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh media ini, kampanye akbar juga akan dilakukan kandidat calon Kades Rawa Kalong yang lain di hari berikutnya, seperti calon nomor urut 3, Lukman (Senin,28/10), nomor urut 1, Wardi (Selasa,29/10) dan  calon nomor urut 2, Rusli (Rabu, 30/10). Sementara itu, bagi kandidat yang belum mendapatkan giliran Kampanye akbar maka bisa memanfaatkan waktunya dengan blusukan kerumah-rumah warga.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *