Camat Gunung Sindur Pindah Ke Bojong Gede, Begini yang Diungkapkan Tokoh

oleh -
Kantor Kecamatan Gunung Sindur (dok)

Monitor, Bogor- Camat Yodi MS Ermaya yang telah menjabat di Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor lebih dari  6 tahun itu, kini pindah ke Kecamatan Bojong Gede menggantikan Dadang Dace Hatomi. Sementara itu, Camat Dadang Dace Hatomi tukar tempat di Kecamatan Gunung Sindur.

Mutasi Camat Gunung Sindur bersama puluhan pejabat Eselon II,III dan IV  lainnya tertuang dalam lampiran SK Bupati Bogor No: 821.2/917/Kpts-BUP/2021 tanggal 2 juni 2021.

Salah satu tokoh masyarakat Gunung Sindur, H Endang Sutisna yang juga Ketua Korwil 9  RY Center  sekaligus Ketua PAC Partai Gerindra saat dihubungi  Monitor  mengungkapkan bahwa, kepemimpinan Camat Yodi selama ini sudah bagus.

“Kepemimpinannya sudah 6 tahun lebih, dia sudah begitu mengenal Kecamatan Gunung Sindur karena sebelumnya pernah menjabat Sekcam (Sekretaris Camat), jadi paham dengan situasi kondisi di Kecamatan Gunung Sindur,” jelas Endang, Kamis(3/6/2021).

Dikatakan Endang, sepengetahuannya dengan para kepala desa silaturrahmi camat juga bagus, hanya saja dengan para tokoh di Gunung Sindur menurutnya masih agak kurang.

“Jika ada Perayaan Hari Besar Islam, paling diwakili oleh stafnya. Pengen saya sih camat turun langsung kebawah, jadi bisa mengenal masyarakatnya dengan baik,” tambah mantan Kades Gunung Sindur 2 periode itu.

Endang juga berharap, pengganti Camat Yodi nanti bisa berbuat lebih baik lagi, karena Kecamatan Gunung Sindur merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) serta keberadaan penduduknya yang begitu heterogen dan dinamis.

“Harapan saya ke depan penggantinya akan lebih baik lagi, bisa mengenal Kecamatan Gunung Sindur yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Kota Tangsel, juga  berpenduduk heterogen dan dinamis ini,” ujarnya. (mt01)

Tinggalkan Balasan