Camat Zamzam Minta Kades Baru Segera Bekerja

oleh -

Monitor, Kabupaten- Sebanyak empat desa di Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) untuk jabatan kepala desa (kades), yang digelar di Kantor Kecamatan Mekar Baru, Senin (23/12/19).

Empat desa yang menggelar Sertijab adalah Desa Gandaria, Waliwis, Kosambi Dalam dan Desa Kedaung.

Dalam sambutannya, Camat Mekar Baru, Zamzam Manohara meminta kepada Kades baru, agar dapat segera melaksanakan tugas pemerintahan desa dan pelayanan masyarakat.

Camat Mekar Baru, Zam zam Manohara

Zamzam juga memerintahkan, agar segera melakukan konsolidasi dengan perangkat desa, BPD dan muspika serta tokoh masyarakat untuk merumuskan RPJMDes yang menjadi penjabaran dari visi misi pada saat kampanye di Pilkades.

“Kampanye Pilkades itu janji yang harus direalisasikan kepada masyarakat yang telah memberikan amanah, jadi saya berharap kepada para Kades yang baru dapat segera bekerja dengan baik sesuai harapan masyarakat,” kata Zamzam.

Zamzam juga menegaskan, Kades baru harus mengayomi dan menjaga persatuan dan kesatuan masyatakat desa, serta tidak membeda-bedakan masyarakat pendukung pada Pilkades.

“Jangan membeda-bedakan masyarakat dari pendukung mana pun, karena sekarang sebagai Kades harus dapat mengayomi semua warganya,” pungkasnya. (mul)

Tinggalkan Balasan