Cegah Covid-19, Kantor Desa Belimbing Disemprot Disinfektan

oleh -
Petugas saat menyemprotkan cairan disinfektan

Monitor, Tangerang – Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, Kantor Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, kembali dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, pada Rabu (16/09/20).

Kepala Desa Belimbing, H.Maskota.HJS mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan oleh petugas Puskesmas bersama staf Desa Belimbing.

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara rutin ini, adalah salah satu upaya kami untuk menghindari penyebaran virus korona atau Covid-19 yang semakin mengganas,” kata Maskota, Rabu (16/09/20).

Maskota mengimbau masyarakat tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak).

“Kita harus sadari bahwa virus Covid-19 masih mengancam. Tapi kita juga tidak boleh panik dan kita harus selalu waspada dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ungkapnya.

Terkait gebrak masker yang dicanangkan oleh Bupati Tangerang, Maskota mengaku telah dilaksanakan dengan baik hingga ketingkat RT.

“Sampai saat ini, kami terus mengkampanyekan gebrak masker tersebut kepada masyarakat melalui RW dan RT di Desa Belimbing,” pungkasnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *