Cegah Penyebaran Covid-19, Begini Cara Koramil 01 Teluknaga

oleh -

Monitor, Tanggerang- Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Koramil 01 Teluknaga, Kodim 0510/TRS, selalu giat mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Danramil Koramil 01 Teluknaga, Kodim 0510/TRS, Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, di masa pandemi Covid 19 ini , Koramil 01/ Teluknaga tetap semangat melaksanakan tugas dan mengingatkan masyarakat melakukan 3M (Memakai Masker, Tetap Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air Mengalir).

“Kami selalu bersinergi dengan masarakat dalam mengatasi penyebaran wabah virus corona di wilayah Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi yang berada diwilayah Koramil 01/ Teluknaga,” kata Kapten Cpm Djalaluddin Putra, Kamis (1/10/20).

Selain melakukan penyemprotan desinfektan ditempat keramaian dan membagikan masker, kata Putra, Koramil 01/ Teluknaga juga membagikan wadah untuk menyimpan pembersih tangan melalui Babinsa di setiap desa serta fasilitas umum dan rumah ibadah.

Dia menambahkan, petugas juga rajin melakukan war-war kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengimbau kepada masarakat Teluknaga dan Kosambi agar tetap tenang serta selalu hidup sehat, hindari keramaian serta ikuti intruksi pemerintah,” imbaunya.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *