Cegah Penyebaran Covid-19, LB DPC Pondok Aren Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

oleh -308 views

Monitor, Tangsel- Laskar Betawi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pondok Aren lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas wilayah Pondok Aren terlebih berdasarkan data Gugus Tugas Tangsel, Kecamatan Pondok Aren tertinggi dalam sebaran wilayah virus Covid-19 (Corona). 

Ketua DPC Pondok Aren akrab disapa Haji Syukur mengatakan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah Pondok Aren dan sekitarnya, Dia juga menambahkan kegiatan hari ini, Minggu (29/03/2020).

“Alhamdulillah berkat doa dan kerjasama yang baik kami Laskar Betawi ( LB ) Pondok Aren dapat melakukan penyemprotan di dua wilayah yaitu dikawasan Jurang Mangu Barat dan Jurang Mangu Timur,” tandasnya.

Syukur dan beberapa anggota LB DPC Pondok Aren juga akan melakukan pembagian masker di dua kawasan tersebut, dan dengan standar tidak berkelompok dengab standar yang betdasarkan himbauan pemerintah.

” Kami juga membagi bagikan masker pada warga di dua wilayah yaitu Jurbar dan Jurtim Kecamatan Pondok Aren, dengan secara terpisah agar tetap memperhatikan jarak aman sekalugus sebagai bentuk sosoalisasi kami pada warga,” terangnya.

Sementara di tempat terpisah Ketua LB Tangsel Herman Susilo mengatakan, dirinya dan seluruh jajaran LB DPD Tangsel sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan LB DPC Pondok Aren namun saya juga menghimbau aagar kegiatan tersebut juga tetap memperhatikan standar pemerintah yaitu jarak aman dan lainnya agar menjadi edukasi bagi masyarakat terhadap mewabahnya virus Corona di Tangsel yang makin hari makin bertambah,” pungkasnya.

Sebelumnya berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Tangsel, berdasarkan Pemetaan Sebaran Wilayah Covid-19 Kecamtan Pondok Aren tertinggi yaitu, ODP Berjumlah 70 orang, PDP 44 orang, Positif 15 orang dan Meninggal Dunia 2 orang. (hen/mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *