Cegah Penyebaran Covid-19, Tim PDMPK Koramil 01/Teluknaga Kembali Beraksi

oleh -
Tim PDMPK Koramil 01/Teluknaga saat menghimbau masyarakat terapkan 3M

Monitor, Kabupaten- Tim Penegak Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa, tetap semangat dan tidak pernah bosan mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat sekitar Kecamatan Teluknaga dan Kosambi untuk selalu disiplin melaksanakan Gerakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

Tim PDMPK Koramil 01/ Teluknaga, yang dipimpin langsung oleh Danramil 01/ Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra dengan para Babinsanya, serta Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO dari Yonmek 203/ AK dan Yon Arhanud 1 Kostrad) , Ormas FKPPI , Pramuka Saka Wira Kartika (SWK), terus bergerak memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Tempat yang menjadi PDMPK kali ini, adalah tempat- tempat keramaian masyarakat, salah satunya di Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Tekuknaga Kabupateng Tangerang,” kata Danramil 01/ Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra, Jumat (9/10/20).

Dia menjelaskan, kegiatan PDMPK yang dilakukan adalah pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat, mengimbau dan menegur masyarakat yang tidak memakai masker, karena masker wajib digunakan saat berada diluar rumah dan tetap menjaga jarak serta sering mencuci tangan tangan pakai dengan air yang mengalir.

Danramil menambahkan, dalam kegiatan kali ini, Tim PDMPK Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa mengerahkan 21 personil.

“Kegiatan PDMPK burtujuan untuk percepatan penanganan virus Covid-19, pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19,” pungkasnya.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *