Covid-19 Meningkat, Fasilitas Olahraga di Kabupaten Tangerang Ditutup

oleh -

Monitor, Kabupaten,- Penyebaran Virus Corona atau disebut Covid-19 terus meningkat di Kabupaten Tangerang. Untuk itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menutup sementara fasilitas olahraga seperti Stadion Mini yang tersebar di wilayah Kecamatan se Kabupaten Tangerang.

“Pandemi covid-19 terus meningkat, untuk itu kegiatan masyarakat kita batasi dan memberlakukan PPKM mikro secara ketat di setiap desa dan kelurahan,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau Vaksinasi di The Spring Club BSD, Selasa (22/6/21).

Bupati pun sudah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 443.2/2262-Tapem/2021 kepada para Camat Se-Kabupaten Tangerang perihal menutup sementara Stadion Mini di Kabupaten Tangerang.

“Kepada para camat agar terus fokus dengan PPKM mikro, dan stadion mini di Kabupaten Tangerang ditutup sementara,” ucap Zaki.

Sementara itu, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang, Daniel Ramdani
mendukung Surat Edaran Bupati tentang penutupan sementara stadion mini yang ada di setiap Kecamatan untuk menghidari penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

“Semua insan olahraga terlebih sepak bola agar menahan diri untuk melakukan kegiatannya, karena pandemi Covid-19 terus meningkat di setiap wilayah,” ujar Daniel.

Daniel menambahkan, penutupan fasililitas olahraga itu pun hanya sementara, yakni mulai dari tanggal 22 Juni 2021 hingga 5 Juli 2021, sambil melihat perkembangan kasus Covid-19.

“Jaga terus imunitas dan kebugaran tubuh, jangan lupa protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tambahnya.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang pertanggal 22 Juni 2021 di website resmi Pemerintah Kabupaten Tangerang Covid-19.tangerangkab.go.id, kasus suspek dirawat 21 orang, kasus konfirmasi total 11928, kasus konfirmasi dirawat 114 orang, kasus konfirmasi isolasi 422 orang, kasus konfirmasi sembuh 11.097 orang dan kasus konfirmasi meninggal 264 orang. (mt02)

Tinggalkan Balasan