Dekopinwil Banten Hadiri Rakernas di Surabaya

oleh -
foto bersama : Ketua Dekopinwil Banten Asep Rahmatullah, Wakil Ketua Marlon Siagian, Sekretaris Teguh Supriyanto, dan Wakil Sekretaris Tuti Alawiyah saat menghadiri Rakernas Dekopin di Surabaya

Monitor, Banten,- Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) wilayah Banten menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar di Hotel Surabaya Suites Hotel, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 6-8 Oktober 2021.

Rakernas Dekopin tersebut dihadiri langsung oleh empat Menteri diantaranya, Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Dr. (H.C.) H. Suharso Monoarfa, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga S. Uno.

Sementara,hadir dari Dekopinwil Banten, Ketua Dekopinwil Banten Asep Rahmatullah, Wakil Ketua Marlon Siagian, Sekretaris Teguh Supriyanto, dan Wakil Sekretaris Tuti Alawiyah.

Sekretaris Dekopinwil Banten, Teguh Supriyanto mengungkapkan, kehadiran empat Menteri akan menjadi daya tarik tersendiri dalam Rakernas Dekopin kali ini.

“Berdasarkan undangan, empat menteri bakal hadir dan saya kira ini menjadi daya tarik tersendiri untuk Rakernas kali ini,” kata Teguh kepada monitortangerang.com, Rabu (6/10/21).

Ia menjelaskan, kegiatan Rakernas diisi oleh kegiatan Temu Bisnis dari PT. Exxon Mobil Lubricants Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan, PT Pegadaian (persero). dan Digitalisasi Koperasi.

“Banyak kegiatan yang menarik, karena dalam Rakernas ini juga di buka pameran serta paparan program strategis seperti SGD’s Coop, dan lainnya,” pungkasnya.

Sedianya, Rakernas Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) yang digelar di Hotel Surabaya Suites Hotel, Kota Surabaya, Jawa Timur ini, di hadiri oleh perwakilan Dekopin di seluruh Indonesia dengan menerapkan protokol secara ketat. (mt02)

Tinggalkan Balasan