Diduga Jadi Sarang Curanmor, Steam Motor Dekat Rumah Gubernur Banten Digrebek Polisi

oleh

Monitor, Kota- Komplotan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang digrebek polisi, Kamis (16/05/2019).

Ya, dalam penggerebekan tersebut, sebanyak 15 orang berhasil diamankan petugas. Mereka diciduk di tempat steam motor yang lokasinya tak jauh dari rumah Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Informasi yang berhasil dihimpun, ke 15 terduga Curanmor ini dicokok petugas saat tidur di lantai dua tempat steam motor tersebut. Diduga mereka menjadikan tempat jasa pencucian kendaraan itu sebagai markas persembunyiannya.

Belasan remaja tanggung itu kemudian digiring petugas. Satu per satu diminta mengambi posisi tiarap dengan tangan terikat tali plastik.

Penggerebekan ini disaksikan satu bandit yang sudah ditangkap lebih dulu. Ia mengenakan penutup wajah.

“Petugasnya itu mengaku anggota Polres Jakarta Selatan,” kata Aris, warga setempat.

Selain mengamankan belasan pemuda di lokasi, lanjut Aris, polisi juga membawa empat sepeda motor yang diduga hasil kejahatan.

“Ada empat motor yang dibawa. Honda beat dua unit, RX King satu unit dan Mio soul satu unit,” ucapnya.

Anwar, pemilik tempat cucian steam, mangaku kaget dengan pristiwa ini. Namun, ia menyerahkan sepenuhnya proses penegakan hukum kepada polisi.

Anwar membenarkan jumlah pekerjanya yang diciduk polisi sebanyak 15 anak muda. Namun ia belum mengetahui status 15 orang itu karena masih proses pemeriksaan.

“Tadi itu enam orang dibawa ke Polsek Cipondoh, sisanya katanya sih tadi mau dibawa ke Jakarta,” tukasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *