Diduga Sakit Jantung, Sopir Metro Mini di Ciputat Tewas Terjatuh di Sumur Rumah

oleh -
Sunarno(55)pria paruh baya yang berprofesi sebagai sopir metro mini itu tewas seketika, diduga akibat serangan jantung yang diidapnya

Monitor, Tangsel – Sunarno (55), ditemukan sudah tergeletak di dekat sumur kediamannya di Jalan H Amit, RT02 RW03, Rempoa, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pria paruh baya yang berprofesi sebagai sopir metro mini itu tewas seketika, diduga akibat serangan jantung yang diidapnya.

Kejadian berlangsung pada Senin (12/3/2018) pagi, sekira pukul 08.30 WIB. Ketika itu, korban yang tinggal mengontrak di lokasi tengah memperbaiki kandang ayam dibelakang tempat tinggalnya.

“Keterangan saksi mengatakan, sempat menyapa korban yang tak pergi narik (bis), lalu dijawab “kesiangan” oleh korban, sambil memperbaiki kandang ayamnya,” terang AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.

Tak beberapa lama, sambung Alex, begitu saksi kembali menghampiri kediaman korban ternyata didapati Sunarno sudah tergeletak di dekat sumur dengan posisi telungkup, dan kakinya menyangkut ke batas pintu rumah bagian belakang.

“Kemudian saksi merasa haus dan ingin meminta minum ke kontrakan korban, tiba tiba korban sudah dalam posisi terjatuh. Selanjutnya saksi berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,” imbuhnya.

Petugas yang datang ke lokasi, dibantu salah satu dokter dari Puskesmas terdekat lantas melakukan pemeriksaan. Diketahui, tak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga, Sunarno memang mengidap penyakit jantung.

“Diduga meninggalnya akibat terkena serangan penyakit jantung, karena berdasar keterangan dari putrinya memang korban punya riwayat itu,” tukas Alex.(bli)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.