Dihantam Puting Beliung, Sejumlah Rumah Warga Puri Pamulang Rusak Berat

oleh

Monitor, Tangsel – Hujan disertai petir dan angin puting beliung menyerang rumah warga Puri Pamulang, khususnya di RT.007/01 Rabu(6/11/2029)sore. Akibatnya beberapa rumah warga rusak dihantam pusaran angin yang terjadi saat warga sedang shalat magrib.

Kerusakan parah dialami rumah Bu Dini karena kejatuhan batako dari kediaman warga disebelahnya, Odjie yang awak media dan ketua Forum Wartawan Kota(FWK) Tangsel.

Menurut Odjie, peristiwa terjadi berbarengan waktu shalat Magrib. Dia tidak menduga kalau hujan yang turun dibarengi puting beliung.

Angin yang berhembus kencang itu menghantam bangunan dinding lantai 3 yang belum jadi(mangkrak). Serta-merta batako(hebel) menimpa atap rumah Bu Dini. Runtuhan batako membuat kamar porak-poranda.

Odjie sebagai penghuni baru menyesalkan pemilik rumah lama yang tidak menuntaskan bangunannya.Berkat kekompakan dan kepedulian warga RT.007/01,mereka gotong-royong lakukan perbaikan dan membersihkan puing-puing bekas dinding beton tersebut.

Ketua RT.007, Hartanto membenarkan musibah puting beliung yang menyerang rumah-rumah warganya. Dia mengakui tingkat kepedulian warga cukup tinggi,sehingga spontan turun untuk gotong-royong dalam berbagai kegiatan yang dibutuhkan.(mt01)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *