Diperiksa Inspektorat Tangsel, Ir.Kemal : Saya Siap Buka-bukaan

oleh -
Ir.Kemal MS

Monitor, Tangsel- Hari ini, Selasa(14/3/2017), Pihak Inspektorat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta klarifikasi kepada Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Ir Kemal MS, terkait kicauannya yang diunggah di media sosial youtube pada 7 Maret 2017 lalu yang berisikan tentang surat terbuka kepada Presiden RI, Ir Joko Widodo mengenai dinamika jabatan di Kota  Tangsel.

Dihubungi monitortangerang.com via sambungan selulernya, Selasa(14/3/2017),  Ir Kemal mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjelaskan kepada pihak Inspektorat tentang maksudnya mengunggah surat terbuka via media youtube.

“Iya, saya lagi ada di Puspem sekarang. Sedang diminta klarifikasi sama Inspektorat,” kata Kemal.

Atas pemanggilan dirinya, Kemal juga tidak merasa takut. Malahan ia berharap klarifikasi tersebut bisa membuat persoalannya menjadi jelas.

Kabid yang sebelumnya, menjabat di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel itu juga tidak takut jika kicauannya akan berbuntut panjang hingga keranah hukum.

“Ngga apa apa, biar jelas, apakah mereka juga siap kalau kita buka-bukaan soal kasus korupsi, nanti malah repot. Hingga sekarang saya masih menjabat Kabid kok,” pungkas Kemal.

Surat pemanggilan terhadap Kemal yang dikeluarkan Inspektorat bernomor: 700/110-Inspek/2017, perihal klarifikasi atas pernyataannya di media sosial youtube itu merupakan tindak lanjut dari  surat perintah pemeriksaan yang di keluarkan Sekda Tangsel Nomor:  936/741/BKPP yang dikeluarkan pada, Senin,13 Maret 2017. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *