DPC PKB Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Kaderisasi Serentak di Tiga Kecamatan

oleh -
Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M Nur Kholis saat menggelar Pelatihan Kader Pertama

Monitor, Kabupaten- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang, melakukan gebrakan dan inovasi dalam hal kaderisasi internal dengan menggelar Pelatihan Kader Pertama (PKP) yang digelar secara serentak di tiga Kecamatan diwilayah Kabupaten Tangerang, pada Senin (22/3/21).

Giat PKP tersebut, menjadi program pertama yang menjadi embrio pergerakan partai PKB untuk 5 tahun kedepan.

Kegiatan yang digelar secara berkala dan berjenjang ini, menjadi salah satu program prioritas DPC PKB Kabupaten Tangerang Periode 2021 – 2026 dibawah kepemimpinan M Nur Kholis.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M Nur Kholis mengatakan, kegiatan PKP ini, pada tahap awalnya dilaksanakan secara serentak di 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Solear, Panongan dan Sukamulya.

Kata Kholis, kegiatan PKP ini, akan terus diadakan di setiap kecamatan dan ranting se Kabupaten Tangerang.

“Giat PKP ini, diikuti oleh Kader dan Pengurus DPAC dan DPRt setempat,” kata Kholis dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/3/21).

Kholis menegaskan, bahwa DPC PKB Kabupaten Tangerang akan selalu hadir untuk setiap kader dan pengurus sampai tingkat ranting.

Tidak hanya itu, tegas Kholis, DPC PKB Kabupaten Tangerang juga akan berupaya meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para kader dan pengurus guna menjadi bekal memberi kebermanfaatan di tengah masyarakat.(bli)

Tinggalkan Balasan