DPC PKB Kabupaten Tangerang Peduli Korban Banjir

oleh -
Foto: Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis didampingi Anggota Komisi 3 DPR RI F-PKB, M. Rano Al Fath, Bendahara DPW PKB Provinsi Banten, Syarifuddin Salwani serta Pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.saat menyalurkan bantuan bagi korban banjir.

Monitor, Kabupaten-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang, melalui program PKB Peduli menyalurkan bantuan bagi korban banjir yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, pada Jumat (12/2/21).

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang sekaligus Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Banten, M. Nur Kholis yang dihadiri Anggota Komisi 3 DPR RI F-PKB, M. Rano Al Fath, Bendahara DPW PKB Provinsi Banten, Syarifuddin Salwani serta seluruh Pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis mengatakan, aksi PKB Peduli ini, merupakan bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat dan atas intruksi Ketua DPP PKB.

Ia menjelaskan, DPC PKB Kabupaten Tangerang telah menyalurkan bantuan di sumlah wilayah di Kabupaten Tangerang yang terdampak banjir paling parah.

“Kami telah menyalurkan bantuan di tiga Kecamatan yang terdapak banjir paling parah, ketiga Kecamatan itu diantaranya Kecamatam Kresek, Gunung Kaler dan Kronjo,” kata Kholis usai menyerahkan bantuan di wilayah Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/2/21).

Pria yang akrab disapa Kang Kholis ini menegaskan, bahwa PKB selalu peduli dan dekat dengan rakyat, apa lagi di masa sulit seperti ini.

“Bagi PKB, kepentingan rakyat adalah segalanya. Untuk itu, PKB akan selalu hadir dan dekat dengan rakyat di masa sulit sepeti ini,” ungkapnya.

Kholis menambahkan, bantuan yang diberikan bagi korban banjir yaitu berupa paket sembako.

“Seribuan lebih paket sembako telah kami salurkan kepada warga yang terdampak banjir,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI F-PKB, M. Rano Al Fath menambahkan, PKB Peduli diharapkan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.

“Harapan kami, semoga bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir, apalagi dimasa pandemi seperti ini,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua RT 01/01, Kampung Onyam, Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Jaidi mengatakan, sedikitmya ada 25 rumah yang diterjang banjir dengan ketinggian air 60 cm, dan 1 rumah mengalami rusak berat.

Ia juga mengaku bersyukur dan berterimaksih atas bantuan yang diberikan oleh PKB Peduli untuk meringankan beban warganya yang terkena bencana.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan ini, semoga menjadi contoh buat yang lain,” pungkasnya.(mt02)

Tinggalkan Balasan