Dua Kecamatan di Kabupaten Tangerang Nol Kasus Covid-19

oleh -
Grafik di portal data, visualisasi dan informasi mengenai Covid-19 di Kabupaten Tangerang (ist)

Monitor, Tangerang- Dari grafik yang ada di portal data, visualisasi dan informasi mengenai Covid-19 di Kabupaten Tangerang, dua dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, yakni Kecamatan Mekar Baru dan Kresek dinyatakan nol kasus penyebaran Covid-19.

Sedangkan dua Kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Curug dan Kelapa Dua menempati urutan pertama kasus terkompirmasi Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr.Hendra Tarmizi mengatakan, dua wilayah di Kabupaten Tangerang yang dinyatakan nol kasus Covid-19 tersebut, dikarenakan mobilitas masyarakatnya tidak seperti yang ada diwilayah lain.

“Karena angka mobilitas gak seperti yang lain,” kata Hendra, Sabtu (19/9/20).

Hendra menjelaskan, secara keseluruhan jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang mengalami peningkatan yang di dominasi kasus Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Saat ini, jumah kasus Covid-19 sedang meningkat dengan kasus OTG lebih banyak,” ujarnya.

Dari portal data, visualisasi dan informasi mengenai Covid-19 di Kabupaten Tangerang, update terakhir Jumat, 18 September 2020 17:14:04 angka kejadian di Kabupaten Tangerang Kasus Suspek Dirawat sebanyak 77 pasien, Kasus Konfirmasi 1141, Kasus Konfirmasi Dirawat 187, Kasus Konfirmasi Isolasi 238, Kasus Konfirmasi Sembuh 686, dan Kasus Konfirmasi Meninggal sebanyak 30.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *