Ertiga VS RX King di Serpong, Driver Tewas Terpental

oleh -

Monitor, Tangsel- Seorang pengemudi sepeda motor berinisial LA tewas mengenaskan usai terpental dari kendaraannya di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (21/07/21).

Peristiwa itu terjadi setelah sepeda motor jenis RX King yang dikendarai LA bertabrakan degan seunit mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai AGM sekira pukul 05.30 WIB.

Kronologi kejadian berawal saat korban melaju dari arah Jalan Promoter menuju German Centre. Begitu sampai persimpangan traffic light, terjadi benturan antara sepeda motor LA dengan Ertiga.

“Saat sampai persimpangan TL promoter terjadi benturan atau tabrakan dengan mobil Suzuki Ertiga yang datang dari arah ITC menuju ke arah Rawa Mekar,” terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso.

Korban yang tergeletak bersimbah darah akhirnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedang kendaraannya dibawa ke Mapolres Tangsel. “Pengendara motor tewas di tempat,” jelasnya.

Belum diketahui secara utuh soal kejadian tersebut. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Tangsel. “Sementara dalam proses penyelidikan unit laka Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.(bli)

Tinggalkan Balasan