Expoversary 2020, BCA Beri Promo Spesial Bunga Kredit Mobil 3,63 Persen

oleh

Monitor, Tangsel – Bank Central Asia (BCA) merayakan ulang tahun ke-63 yang dikemas dalam Expoversary 2020 di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang. Presiden

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja membuka secara resmi pagelaran itu.

Beragam promo menarik ditawarkan dalam BCA Expoversary 2020 kali ini, di mana bunga spesial Kredit Pemilikam Rumah (KPR) 4,63 persen untuk rumah baru dan second, serta bunga Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) 3,63 persen.

“Seperti tadi disebutkan, untuk rumah bunganya 4,63 persen fix 1 tahun. Sedangkan kalau mobil, kita mempromosikannya fix 3 tahun bunganya 3,63 persen karena ini ulang tahun BCA ke 63 tahun. Ini sangat istimewa sekali, rasanya belum ada di pasar,” kata Direktur BCA Finance sekaligus Ketua Pelaksana BCA Expoversarry 2020, Petrus Karim, Jumat (21/2/2020).

BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.

Melalui Expoversary ini, BCA sebenernya ingin menggenjot kreditnya secara luas, khususnya dari konsumen KKB. Meskipun diakui, Expoversary pada tahun lalu sempat terkendala kondisi pasar yang disebut negatif.

“Expoversary ini bukan yang pertama kali, kita sudah ketiga kali kalau tidak salah, tahun lalu juga ada. Meskipun dengan expoversary, memang karena kondisi pasar yang kurang menjanjikan secara umum terjadi flat growth, dan saya kira penjualan mobil tahun lalu berkisar sekitar jumlah 1 juta hampir tidak bergerak, malah turun sedikit 900 ribu lebih. Jadi pasarnya sendiri malah negatif,” ungkap Jahja Setiaatmadja di kesempatan yang sama.

“Tahun ini pun kita melihat bahwa secara keseluruhan konsumer loan masih lemah, jadi di samping ya untuk acara expoversary kita harapkan banyak, tetapi tentunya kita kan butuh tiap bulan penjualan, bukan hanya pada hari ini. Itu yang kita merasakan masih cukup berat tahun ini,” imbuh Jahja.

Sekira 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, serta puluhan tenant food and beverages, mengikuti Expoversary. Nasabah juga dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran seperti Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku.

“Fun, entertain, dan fresh. Di gelaran ini, para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota, konsep desain pameran akan disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai desa wisata. Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now,” papar Jahja.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *