Festival Al A’zhom 2023, DKP Kota Tangerang Siapkan Pangan Murah

oleh -
Festival Al A'zhom 2023

Monitor, Kota Tangerang- Guna mengatasi meningkatnya beberapa harga bahan pangan di pasar, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang¬† turut menggelar Gerakan Pangan Murah mulai tanggal 21- 30 Juli 2023, di lokasi penyelenggaraan Satu Dekade Festival Al A’zhom.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang, Muhdorun menuturkan Gerakan Pangan Murah bertujuan menyediakan pangan pokok untuk masyarakat dengan mutu yang baik serta harga yang terjangkau.

“Disediakan produk beras, minyak goreng, daging ayam, produk olahan sapi, dan berbagai produk lainnya,” ujar Muhdorun, Rabu (26/7/2023).

Ia menambahkan, selain aneka ragam produk olahan, Gerakan Pangan Murah juga memberikan harga yang berada di bawah harga pasaran, khususnya harga daging ayam yang saat ini cukup tinggi di pasaran.

“Harga ayam di pasaran mencapai Rp. 40.000/kg, kami jual dengan harga Rp. 35.000/kg, selisihnya cukup besar,” bebernya.

Lebih lanjut, Muhdorun mengungkapkan dengan digelarnya Gerakan Pangan Murah diharapkan bisa membantu masyarakat untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pangan harian di tengah kondisi harga yang belum stabil.

“Ada berbagai promo yang juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Makanya buruan datang ke Festival Al-A’zhom,” tutup Muhdorun.(abe)

No More Posts Available.

No more pages to load.