Frustasi….Wanita Asal Serang Nyebur ke Situ Pamulang

oleh
photo : ilustrasi

TANGSEL, MT –  Kisah asmara yang dialami NR (28) berujung tragis. Wanita asal Kampung Cikeusal Lor, Serang-Banten ini, ingin menyudahi hidupnya dengan cara tak lajim, yakni bunuh diri dengan cara nyebur ke dalam Situ Pamulang.

Peristiwa tersebut tentu saja menghebohkan para pelaku mancing mania yang kebetulan saat itu tengah mancing ikan. Mereka teriak lantaran melihat NR yang dengan gaya bebasnya, tiba-tiba nyemplung kedalam air.

Beruntung nyawa NR bisa diselamatkan oleh salah seorang pemancing yang ikut terjun bebas ke dalam Situ untuk menolongnya.

Meski mengalami pingsan NR yang diketahui tinggal di RT009/002 Kelurahan Cikeusal itu, akhirnya berhasil diselamatkan.

“Kita angkat menggunakan tandu. Setelah dilakukan pertolongan pertama, wanita itu di antar oleh warga ke RSUD Tangsel untuk dirawat,” kata Sahrul, warga sekitar Situ.

Berdasarkan informasi, keinginan NR untuk bunuh diri lantaran frustasi cintanya tak direspon oleh sang tunangan berinisial F, yang tinggal di wilayah Pamulang.

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri yang mendapat laporan dari warga terkait adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita di Situ Pamulang mengatakan jika wanita tersebut sudah dalam perawatan medis pihak rumah sakit.

“Sudah mendapatkan pertolongan medis di RSUD Tangsel. Tidak ada tanda-tanda luka penganiayaan di tubuh korban,” kata Mansuri (mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *