Genjot Penjualan di Tengah Pandemi, BJ Home Beri Diskon Hingga 80 Persen

oleh -

Monitor, Tangsel – Situasi pandemi merubah segala konsep yang biasa dikerjakan pada waktu normal, termasuk pada bisnis retail barang bangunan. Penyesuaian mesti dilakukan, karena jika tidak maka dipastikan transaksi penjualan akan lesu hingga mengancam bisnis perusahaan.

Seperti dilakukan supermarket bangunan BJ Home BSD City. Di sana pengelola menggelontorkan diskon promo besar-besaran hingga 80 persen. Waktunya pun dibatasi, yakni hingga tanggal 31 Juli 2020.

BJ Home BSD City sendiri menggelar soft opening pada Jumat (10/7/2020). Hadir dengan gedung dan konsep baru, BJ Home berupaya menarik kembali antusiasme masyarakat untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan produk perkakas lainnya.

Direktur BJ Home BSD City, Kevin Suhanto mengatakan, gedung baru ini mengusung konsep one stop shopping dengan menyediakan segala produk rumah tangga yang dibarengi penyuguhan suasana “experience” berbelanja.

“Kami selalu fokus ke brand ternama dan populer sebagai daya tarik ke konsumen. Termasuk brand nasional dan internasional. Itu sesuai dengan tagline kami yakni menyediakan bahan bangunan lantai hingga atap beserta isinya,” katanya kepada wartawan.

Ditambahkan Kevin, pihaknya juga menghadirkan produk-produk baru di sanitary seperti Aetrio, dan Arrow, produk kitchen Franke, produk kunci Onassis berbentuk digital, keramik Marco dan lainnya.

“Pokoknya BJ Home BSD saat ini hadir lebih ekslusif dengan pilihan harga terjangkau,” tambahnya.

BJ Home juga menghadirkan hadiah top spender untuk tiga orang berupa kulkas, mesin cuci, TV LED. Ada juga undian berhadiah grand prize Honda Mobilio yang akan diundi pada Januari 2021. Selain itu menjadi member adalah hal yang cukup mudah, yakni dengan berbelanja senilai Rp2 juta maka bisa mendapat member gratis.

Disinggung penjualan di masa pandemi Covid-19 dan PSBB saat ini, Kevin menegaskan rasa optimisnya ke depan akan semakin membaik dengan terus meningkatkan pelayanan dan produk ternama.

Pihaknya juga terus menghadirkan suasana belanja yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Di antaranya dengan menyediakan alat pengukur suhu, hand sanitizer, pemberian masker cuma-cuma kepada para pengunjung yang tidak menggunakan masker dan lainnya.

Sebagai informasi selama PSBB berlangsung, jam operasional BJ Home buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Saat ini BJ Home telah buka di sejumlah kota, di antaranya Tangsel, Jakarta, Bandung, Tegal, dan Yogyakarta. (bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *