Gerakan ‘SAHABAT SAMAWA’ Bakal Dilaunching

oleh

Monitor, Bogor- Perjalanan Yayasan Samawa Peduli Berbagi di tahun ke-2 sejak dilaunching pada 11 November 2018 lalu terus berprogress.

Yayasan yang bergerak di bidang sosial ini, rencananya dalam waktu dekat akan kembali melaunching gerakan “Sahabat Samawa” untuk menyukseskan program ketuk pintu hati (PKPH).

“Kita akan segera launching gerakan SAHABAT SAMAWA untuk mempermudah koordinasi dan komunikasi. Selanjutnya, kita juga akan membentuk cabang-cabang agar bisa bergerak lebih luas lagi. Semoga rencana ini segera terwujud,” kata Syarifudin, salah satu pendiri Samawa yang juga wakil ketua yayasan kepada monitor online, Sabtu (18/1/2020).

Selama ini kata Syarifudin, Samawa terus bergerak meskipun masih banyak keterbatasan. Namun, dengan intens nya menjalin silaturahmi ke berbagai sahabat baik di Bogor maupun Tangerang untuk mengajak mereka bergabung dalam wadah ini. Mayoritas dari sahabat yang dikunjungi menyambutnya dengan antusias.

“Para sahabat yang satu visi dalam gerakan sosial Samawa ternyata banyak yang ingin terlibat dan ikut membesarkan Samawa. Makanya kita akan luncurkan Gerakan SAHABAT SAMAWA,” ujarnya.

Dengan semakin banyak sahabat yang terlibat dan bergabung dalam wadah ini, sambung Syarifudin, diharapkan program-program yayasan bisa terjawab.

“Visi misi Samawa adalah berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Ini wadah sosial, makanya terus kita syiarkan agar diketahui masyarakat secara luas. Siapapun yang ingin bergabung dipersilahkan, asalkan sesuai dengan mekanisme yang ada di yayasan,” pungkasnya.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *