Giat 3T Sasar Pemukiman Perimeter Selatan Soetta, 154 Negatif Covid

oleh -

Monitor, Tangerang – Polrestro Bandara Soekarno Hatta (Soetta) kembali melaksanakan kegiatan Testing, Tracing dan Treatment (3T) di pemukiman perimeter selatan Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Total sebanyak 154 orang menjalani swab antigen dengan hasil negatif Covid.

Kegiatan itu berlangsung Kamis 18 Februari 2021 pagi, atas arahan Kapolda Metro Jaya terkait pelaksanaan kegiatan 3T di lingkungan Satker PMJ. Lokasinya berada di Kantor Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes ADI Ferdian Saputra berkesempatan memimpin pelaksanaan acara. Selain itu hadir pula Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono, Perwakilan Kepala Kantor Otoritas Bandara Udara wilayah 1 Soekarno Hatta Capt. Yufridon Gandoz.

Sementara dari Muspika setempat yang hadir amtara lain, Danramil 02 Batu Ceper, Kapolsek Benda, Polres Metro Tangerang, para Lurah, Ketua MUI Kecamatan Benda, Ketua LPM Benda, Ketua KNPI Benda, Ketua Karang Taruna Kecamatan Benda.

“Pegiatan berlangsung dengan menghadirkan seluruh elemen pemerintahan dan TNI serta masyarakat yang membutuhkan pelayanan,” jelas Ferdian.

Berikut hasil kegiatan 3T dan bakti sosial yang terselenggara, di kantor Kecamatan Benda diperiksa 154 orang menggunakan metode rapid antigen dengan hasil semuanya Negatif. Sedangkan untuk Baksos, tercatat ada 2 ribu masker medis yang dibagikan.

“Turut dibagikan 2 ribu masker medis kepada warga untuk dapat memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, dibagikan pula Sembako berupa beras masing-masing 5 kilo dan dilaksanakan serentak oleh personel PolresTa Bandara Soetta. “Kita bagikan masing-masing 5 kilo beras agar masyarakat dalam masa sulit ekonomi ini dapat terbantu terpenuhi kebutuhan dasarnya,” pungkas Ferdian. (bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *