Grand Max Terbakar di Serpong, Diduga Akibat Korsleting Kelistrikan

oleh

Monitor, Tangsel- Seunit mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 1087 KOR ludes terbakar di Kampung Pondok Sentul, RT09 RW10, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/1/2020).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi siang tadi saat pengemudinya bernama Asmin (36) melintas tak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Pondok Sentul. Namun begitu sampai di lokasi, terlihat percikan api dari bagian dalam mobil.

“Jadi tadi keterangannya api berasal dari percikan bagian kelistrikan,” ucap Uci Sanusi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan.

Mendapat laporan itu, pihak Damkar langsung mengirim 2 unit mobil pemadam ke lokasi. Begitu tiba, kondisi mobil sudah dipenuhi kobaran api. Petugas sendiri butuh waktu beberapa saat guna menjinakkan si jago merah.

“Dua unit yang kita kirim,” jelas Uci.

Pihak kepolisian dibantu warga sekitar sempat menutup akses jalan di kedua jalur tersebut. Namun setelah kobaran api dipadamkan, jalan di lokasi dibuka kembali.

“Tadi hasil kordinasi dengan pihak kepolisian, memang pemicunya itu diduga dari korsleting kelistrikan,” jelasnya.

Tak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa itu. Hanya saja seluruh barang yang berada di dalam mobil ludes terbakar. Kerugiannya disebut mencapai ratusan juta rupiah.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *