Gus Ami Diusung Jadi Presiden pada Pilpres 2024

oleh -
Foto: Mukercab DPC-DPAC PKB se Banten

Monitor, Tangerang- Ketua DPW PKB Banten, Ahmad Fauzi menegaskan, bahwa hasil Mukercab DPC-DPAC PKB se Banten, telah mentargetkan Ketum DPP Gus AMI presiden 2024 pada Pilpres 2024 mendatang.

“Target Pilres menjadikan Ketum DPP PKB Gus Ami presiden 2024. Taget Pilpres ini juga dibarengi dengan target pileg 2024 mewujudkan 3 kursi DPR RI, 10 kursi DPRD prov Banten dan 10 kursi masing2 DPRD kabupaten/kota, sedangkan target pilkada, PKB Banten akan mengusung kader internal menjadi kepala daerah di Banten pada pilkada serentak 2024,” kata Fauzi dalam keterangan resminya, Senin (3/5/21).

Fauzi menjelaskan, bahwa Mukercab merupakan forum penjabaran kerja-kerja teknis dari hasil keputusan Mukernas DPP PKB, Mukerwil DPW PKB Banten. Dan muscab DPC PKB Kabupaten/Kota.

Pada mukercab ini, lanjut Fauzi, disepakati target sukses Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.

“Untuk mewujudkan tiga target tersebut, DPC dan DPAC PKB se Prov. Banten akan menguatkan struktur partai hingga ke TPS, kemudian akan memperluas jaringan kader PKB ke seluruh kelompok masyarakat lintas suku, lintas profesi, lintas usia dan lintas agama,” ucapnya.

Semantara, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis mengaku sangat optimis akan suksesnya tiga target tersebut.

Selain itu, kata Kholis, DPC PKB Kabupaten Tangerang sendiri, telah menargetkan meraih 10 kursi DPRD di Tahun 2024.

“Hal ini berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei menempatkan PKB pada 3 besar,” ungkap Kholis.

Menurut Kholis, target ini juga rasional karena arah gerak PKB selama ini selalu mengedepankan peran pengurus dan kader PKB untuk melakukan politik kehadiran di berbagai kelompok masyarakat dan selalu berihtiar memberi solusi bagi persoalan warga masyarakat.

Untuk diketahui, DPC- DPAC PKB Se Prov Banten, telah menggelar musyawarah cabang serentak di 8 Kabupaten/Kota se Banten yang dibuka langsung oleh ketua umum DPP PKB Gus Ami secara virtual.(mt02)

Tinggalkan Balasan