H-1, Wakil Walikota Tangerang Pantau Pengiriman Logistik Pemilu 2019

oleh

Monitor, Kota – H-1 menjelang pencoblosan di pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang jatuh pada, Rabu (17/04/2019) besok, Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin memantau langsung pengiriman logistik Pemilu di beberapa wilayah yang ada di Kota Tangerang, salah satunya di GOR Cipondoh yang terletak di Kelurahan Cipondoh Makmur. Pada pelaksanaan Pemilu 2019 ini, GOR tersebut menjadi lokasi Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Cipondoh.

Dikatakan Sachrudin, seluruh logistik Pemilu yang ada di Kota Tangerang terpantau lengkap dan tidak terdapat masalah apapun.

“Untuk Kecamatan Cipondoh, dari 10 kelurahan masih ada tujuh kelurahan lagi, siang ini diharapkan selesai semua,” kata Sachrudin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/04/2019).

Terkait pengamanan di masing-masing TPS, Sachrudin memastikan seluruhnya sudah siap, baik saat pencoblosan hingga penghitungan suara selesai dilakukan.

“Keamanan sudah siap mulai dari TNI, Polri, Satpol PP hingga Linmas untuk memastikan tidak ada gangguan di hari pemilihan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Sachrudin tak lupa menghimbau pada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak suara mereka pada Pemilu 17 April besok.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya,” tukasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *