H Bima : Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Kelurahan Pondok Aren Luar Biasa

oleh -
Haji Bima (tengah batik ) bersama petugas kesehatan Puskesmas Kelurahan Pondok Aren

Monitor, Tangsel- Pengusaha Nasional H Bima Arie Purnama  menilai pelaksanaan vaksin Covid-19 di Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sangat luar biasa. 

Pemilik Bimacan TV ini mendapat kesempatan kedua kalinya  melakukan vaksin Covid-19 di puskesmas tersebut. Bidan Suedah salah satu bidan pilihan dan referensi dr Dea Melinda dengan didampingi perawat Pujieni menangani peserta vaksin sebanyak 60 orang untuk memberikan vaksin covid-19 kepada masyarakat kelurahan Pondok Aren, Kamis (27/5/2021)

“Hari ini dokter Dea Melinda tidak hadir namun telah memberikan rekomendasi kepada Bidan Suedah untuk melaksanakan vaksin kedua ini,” jelas Haji Bima sapaan akrabnya.

poto ki-ka : Bidan Suedah, Haji Bima & Pujieni

Dirinya juga menceritakan pengalaman pertama dan kedua setelah di vaksin Covid-19

” Adanya trouble setelah di vaksin akan begini dan begitu itu tidak benar alias hoax karena imun yang kuat tidak mungkin virus mudah menyerang tubuh.

“Ini pertama kalinya saya di suntik oleh Bidan Suedah yang dibantu oleh perawat Pujieni, biasanya yang menyuntik saya itu dokter-dokter spesialis dari rumah sakit swasta ternama, dan bagi saya ini pengalaman yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Dirinya pun berkesimpulan bahwa pengalaman vaksin Covid-19 kedua di Puskesmas aman dan nyaman bahkan pelayanannya pun sangat baik.

Dikatakan Haji Bima vaksin keduanya telah selesai dan tinggal menunggu hasilnya melalui nomor telepon yang bisa dihubungi.

” Saya mereferensi kepada warga Tangsel jangan takut untuk di vaksin covid-19 dan tak perlu kuatir sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tambahnya.

Kehadiran Owner PT MSP dimanfaatkan petugas kesehatan Puskesmas Kelurahan Pondok Aren diantaranya Budi Raharjo Am. Kep, dr. Anggraeni Puspitasari, Ismi Susilowati, Dewi Puspitasari, Marlinah, Ummatan Wahidah, Dewi Susilowati dan Nelly Apriyanti sekaligus untuk berfoto bersama.(mt01)

Tinggalkan Balasan