Hadiri Do’a Bersama di Lokasi Pembangunan Graha Samawa, Ini yang Diungkapkan Kades Padurenan

oleh -
Kades Padurenan Ralih Hidayat ikut hadir pada kegiatan doa bersama di lokasi pembangunan Graha Samawa dan Mushola bersama anak-anak yatim, Jumat(14/01/2022)

Bogor, Monitor- Bersama Kepala Desa Padurenan dan jajarannya, pengurus Yayasan Samawa Peduli Berbagi (Samawa Foundation) mengundang puluhan anak yatim di lingkungan RW 05 Kp Bulak untuk menggelar kegiatan doa bersama di program Jum’at Berkah(14/1/2022) untuk memohon kelancaran proses pembangunan Graha Samawa &Mushola yang nantinya akan di jadikan Pusat Pembinaan dan Pemberdayaan Generasi Masa Depan Bangsa.

Baca Juga :  Bakal Jadi Oase di Tengah Desa, Ini Perkembangan Proyek Graha Samawa

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur, Ralih Hidayat  di dampingi Sekretaris Desa, Rudi Mochtar  memberikan apresiasi dan supportnya kepada para pendiri yayasan untuk terus bersama-sama ikut membangun desa melalui berbagai kegiatan sosial.

Atas kunjungan yang baru pertama kalinya di yayasan Samawa Peduli Berbagi, Kades juga mengucapkan permohonan maaf karena padatnya kegiatan yang ada di pemerintahan desa.

“Saya selaku kepala desa, memohon maaf baru bisa silaturahmi sekarang. Mohon di maklumi karena padatnya kegiatan yang ada di desa,” kata Kades Ralih Hidayat.

Kades juga berjanji akan membantu percepatan pembangunan Graha Samawa dan Mushola sehingga  nantinya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan orang banyak.

“Mohon doanya, semoga kita semua diberikan kemudahan rizki oleh Allah, agar bisa ikut berpartisipasi membangun tempat yang nantinya dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

Terkait pembangunan Graha Samawa yang kerap di ekspos selama ini, Kades beranggapan gedung tersebut sudah selesai di bangun.

“Saya pikir pembangunannya sudah selesai, karena sering lihat di Medsos, ekspose gambarnya. Ternyata masih tahap dibangun. InsyaAllah saya siap untuk ikut bersama-sama menyelesaikan pembangunan Graha Samawa, karena ini untuk masyarakat kita juga,” terangnya.

 

Yayasan Samawa Peduli Berbagi  Tetap Konsisten Bergerak di Bidang Sosial Keagamaan

Sementara itu, Ketua Yayasan Samawa Peduli Berbagi, Mamat Maulana menjelaskan, keberadaan lembaga yayasan yang di launching pada 11 Nopember 2018 tersebut tetap konsisten bergerak dalam bidang sosial keagamaan selalu  bersinergi dengan berbagai pihak  untuk ikut  membangun Desa Padurenan menjadi lebih baik lagi.

“Kepada para donatur yang ikut menyisihkan sebagian rizkinya kepada Yayasan Samawa kami ucapkan terimakasih banyak. Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda. Untuk Kades Padurenan dan jajarannya, kami doakan bisa mengemban amanah dengan baik hingga akhir masa jabatan. Jika kita bisa membahagiaklan masyarakat yang kita pimpin, pasti kita juga akan meraih kebahagiaan,” ujarnya.

Dikatakan,  Yayasan Samawa Peduli Berbagi akan terus konsisten dengan program-program pembinaan dan pemberdayaan kepada generasi masa depan bangsa melalui berbagai kegiatan positif dengan melibatkan seluruh stake holder yang ada, baik  para tokoh pemuda, masyarakat alim ulama dan pihak pemerintah.

“Membangun lingkungan merupakan titik awal membangun Indonesia, kami akan terus konsiten menjalankan visi dan misi lembaga sebagai jembatan menuju rahmatan lil alamin,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, sebelum memimpin do’a bersama anak-anak yatim, Ustadz Iwan Alawy selaku pengelola TPQ Darul Hidayah memberikan saran masukan kepada pengurus agar setiap saat terus dilakukan zikir dan doa bersama di lokasi pembangunan agar Allah memberikan kemudahan rizki dalam membangun Graha Samawa dan Mushola sebagaimana yang diharapkan.

Untuk di ketahui bagi donatur yang ingin berdonasi bisa di transfer melalui Rek BRI No 708701010469534 a/n Yayasan Samawa Peduli Berbagi atau bisa langsung ke sekretariat yayasan di Jl tanjung RT 02RW05 Kp Bulak Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur Bogor. (mt01)

 

Tinggalkan Balasan